Apakah Anda Lagi Bersedih?

Sedih itu sudah biasa apa lagi di kalangan galauers yang kebanyakan di domisili oleh para remaja SMP dan SMA. ngaku aja, come on! ini sangat normal loh! siapa pun lo, apapun jenis kelamin lo... perempuan, laki-laki, ataupun yang mengku tomboy or sissy, hoho.


Biasanya galauers itu kebanyakan perempuan. kenapa? karena, perempuan lebih membuka perasaan mereka daripada para kaum laki-laki. mereka cenderung lebih jaim, lebih tertutup.
bagaimana cara mengatasi galau atau sedih or sad? check this out!
 
 1. menangislah! menangis itu sebagian dari derasnya penyesalan lo, dosa-dosa lo. kesedihan lo yang membuat lo cukup muak dengan hidup ini. wajar. WAJAR BANGET! semua kalangan
semua orang di muka bumi ini pasti pernah menangis. ya! pasti! karena mereka di berikan perasaan dan hati dari yang Maha Kuasa.
  
2. scream out, guys!! TERIAAAAAAAAKKKKK!!! AHhhhhhhhh ... aahhhhhhhhhh aaaaaaah hhhhhhhhhhhh aaaahhhha aaaaaaaaaaah hhhhhhhhhhhhhh ... AAAAA HHHHhhhh aaaaaaaaaaaaaa HHHH aaaaa ....aaaaahhhh hhh aaaa aaa hhhhhh hhhaaaaaa aahhh hHHHHH HHHHH ..... ....aaa hhhHH
 
 
Itu cara yang cepat untuk mengusir kesedihan. tapi, scream out itu susahnya adalah tempat. ngerti kan maksud gue? teriak itu musti di tempat yang sunyi sepi. ga mungkin kan lo teriak di kamar lo dan tepat di samping kamar lo itu kamar opa-opa yang udah bau tanah? ya, pikirkan itu 15 ribu kali lagi.
 
 
 
 
3. big hug! tau gak kenapa Teletubbis gak pernah sedih, nangis, galau, gundah, guling-gulingan di lumpur? Yes! karena mereka suka berpelukan satu sama lain. misalnya, si tingkywingky sedih tas berwarna merahnya hilang di curi sweeper. pasti teman-teman lainnya langsung memeluk tingkywingky. jadi bisa di bayangkan, mereka memeluk satu sama lain dan langsung berempat. *krik* Well, intinya pelukan itu sangatsangatsuperduper dibutuhkan untuk para galauers jaman sekarang. termasuk gue sih kalo lagi sedih...
 
anyway, entah mengapa setelah gue baca ulang kok postingan gue random abis ya. em... awal-awalnya bener, makin lama kok makin ga jelas kebenaranya.
ya.. itu saja dari saya.. mudah-mudahan bisa di mengerti. sebenarnya masih banyak point yang pengen gue jabarin, tapi berhubung gue sibuk banget ngurusin **** gue yang udah guling-gulingan di lumpur (?) jadi gue cukup ngejabarin 3 point (gak)penting ini. hahahaha

semoga kalian senang dan sudah gak galau lagi melihat, membaca, meraba postingan ini, semoga amal ibadah anda di terima yang Maha Kuasa.
peace love and g4ul
 

Sabtu, 05 Maret 2011 0 komentar
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG