Tips Malas Mandi Pagi!


Bila pagi hari, udara pasti dingin. Kadang kita jadi males mandi. Udah udaranya dingin, mandi pake air dingin lagi. Wihhhh tambah dingin deh.

Saya punya satu Tips untuk menghindari trauma kedinginan ini.

Biasanya kalau mandi kita menyiram tubuh dengan air dulu baru menggosok tubuh dengan sabun,

Sekarang coba balik cara tersebut,

Sebelum menyiram tubuh dengan air yang dingin, ambil sabun, basahi dengan air secukupnya. Kemudian silahkan sabun seluruh tubuh anda. (berarti kondisi badan dalam keadaan kering hanya sabun anda yang basah).

Setelah sabun rata, baru siram tubuh anda dengan air ….. dijamin tidak akan kedinginan. Minimal, tidak sedingin kalau anda menyiram tubuh dulu baru menggunakan sabun.

Tips ini saya dapatkan sejak saya SMP.

Saat SMP saya tinggal di desa, yang kalau pagi udaranya dingin banget. Jadi setiap mau berangkat sekolah pagi hari, saya selalu kedinginan. Sampai muncul rasa malas untuk sekolah karena harus mandi pagi-pagi.

Tapi setelah menemukan tips ini, saya jadi tidak takut mandi pagi lagi.

Kamu juga malas mandi pagi ? Gunakan tips ini. Tapi bila kamu masih malas mandi juga, berarti memang sudah bawaan dari lahir kamu males mandi . . . he he he . . .

Kamis, 23 September 2010 0 komentar
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG