BISA TOLONG GUE GAK???



Enggg….

Gini… haduh, gimana yach ngomongnya…

Gini, tapi jangan marah yach… beneran nich… janji dulu… SUER???

Gini… (sekali lagi nulis “Gini”… gw baru kenalan ma cewe cuakeep bangatt...., hakahkahakhakahk)

Gini… (tuh, khan beneran, hikhikhik)… Bisa tolongin gue gak yach.

Ini serius nich.

Gini (halah), SERIUS dongggg…. Saya sekarang ada di KANTOR POLISI.

Mereka punya semua BUKTI buat nahan gue, dan katanya gue gak mungkin punya alibi untuk 
menyangkal semua bukti2 yang mereka punya. Katanya mereka nahan gue karna… gue CAKEP…
Padahal khan bukan salah gue yaaaa????…

Buat yang kesel dan nyesel baca posting narsis ini… minta maaf yach… saya lagi ngejar biar dapet payung, ahakhakahakhakahkahak….

**nyembah-nyembah yang mampir ke blog ini**

Jumat, 24 September 2010 0 komentar
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG