Curhat Nih yee . . .

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Sekali-sekali djhuntax pengen ngomongin tentang cinta ….

Halahhh . . . . kaya’  ngarti aja sihh Gue …..

Ha ha ha ha …..

ya iyaaaa laaahhhh . . . . Emang sinetron doang yang boleh . . .

Gini nih ceritanya . . .  sini-sini . . .

Kemaren Djhuntax ceritanya sempet jadi konsultan cinta dadakan.
Tuh orang begitu ketemu ma djhuntax, langsung nyrocos ga karu-karuan.

Kayak petasan renteng.

story begins :




Suatu saat dalam hidup Lo
Pernah ga sih lo bertemu sesorang yang saat bersama dengan nya, elo merasa nyaman.

Bawaannya selalu gembira. Merasa bahagia saat dia senang merasa sedih saat ia merana.

Tapi sayangnya pada saat itu, Elo udah punya tunangan. 

Dan udah pasti Lo akan mikir 1000 x buat ninggalin tunangan lo.

So,

bertahun tahun waktu berlalu. Ternyata, setelah menikah dengan tunangan Lo dan dia menjadi istri Lo, selalu mengalami percekcokan rumah tangga,

Elo akhirnya harus berpisah juga, alias bercerai.

And,

Kisah berlanjut saat Elo bertemu kembali dengan seseorang yang dulu pernah Elo tinggalin demi tunangan Lo itu.

Namun,

Keadaan ternyata kini terbalik. Saat ini justru dia yang telah memiliki tunangan.

Oh, My God ….

Setelah bertahun-tahun, kini semua kisah masa lalu terungkap.

Ternyata dulu, diapun memiliki perasaan yang sama dengan diri Lo. Pun hingga saat ini. Ia mengakui bahwa Perasaan itu masih tersisa dan berbekas didalam hatinya.

Namun,

Seperti posisi gua yang dulu, diapun kini harus mikir 1000 x buat ninggalin pasangannya.

Sebagian Hati kecil gua sebenarnya berharap, agar dia ninggalin tuh tunangannya. 

Tapi sebagian lagi hati kecil gua berontak. Gua ga boleh dan ga ingin menghancurkan sebuah hubungan hanya demi ego gua.

Gua tau. Sepertihalnya gua, 

diapun sangat bimbang saat dihadapkan dengan keadaan seperti ini.

Ahhh ……

Beginilah cinta, deritanya tiada akhir……

kaya’ Patkay gua ya ……

Patkay ??? Who ??? . . . Itu lho . . . siluman babi montok di film “kera sakti” yang selalu ngalamin derita cinta.

Kini every time, saat ingat kembali masalah ini, 

Gua hanya bisa nyanyiin lagu lawasnya Steffany …… 

”IF LOVE IS BLIND”

if love is blind
I’ll find My way with you
Cause I can’t see myself
Not in love with you
If love is blind
I’ll find my way with yo


Mulai dah tu bocah nyanyi


(tau nyanyi . . . tau kumur-kumur,  ga jelas githu deh )


Pake gaya lagi nyanyinya


Gayanya ga kalah sama trio macan.


Lha gua yang biasanya ngoprek komputer, dicurhatin masalah kaya gini.


Bingung mo ngomong apa, gua bilang aja …..


“Wahhh … ini sih udah parah … format ulang, trus instal lagi aja ….”


Sekarang gantian dia yang bingung ….


“MAKSUD LOOOHHHH . . . !!!”


Story the end

Jumat, 24 September 2010 0 komentar
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG