Siapa sih lo?????

SIAPA SIH LO????

Begitulah pertanyaan sinis yang sering gua terima dari lawan chat gua.


Galak banget ya ….


Tapi semua itu gue hadapi dengan lapang hati (ekspresi=sok wibawa)


Tapi tidak jarang juga yang mengajukan pertanyaan dengan sedikit berperi-kemanusiaan yang adil dan beradab …..


Siapakah Mas Djhun Ini …… ???


Okelah,


Bila anda bertanya seperti itu, hati Gue pun tersentuh …. tuh tuh tuh …… apaan tuh !


Maka, inilah jawaban atas rasa keingintahuan anda semua yang selama ini sangat menghantui di setiap mimpi …… terutama bila anda tidurnya di kuburan, pasti banyak hantu ….. (ih, mas  ….. horor, eh error, ah …..)
Tanpa berpanjang lebar lagi, sekarang saya akan bercerita.


Siapkan kopi hangat, cemilan kecil dan bantal (lho, buat apa mas? Kok bawa-bawa bantal segala ???) Siap-siap kalo kamu bosen baca blog Mas djhuntax He he he ……


Begini cerita nya …….


Pria yang dilahirkan di tanah Batak pada tahun 1988 ini,
sebenarnya bernama **** (ups …. I’m sorry, censored is automatic protects from my blog) Emang nama gua jorok apa ya, sampai tega-teganya disensor !!!


Sejak usia muda belia ….. ditakdirkan untuk berkelana (note : berkelana not equal with bercelana). No maden, istilah yang diberikan guru sejarah gua.


Hingga sekarang masih dalam proses pencarian jati diri yang gua sendiri tidak yakin …….. (sebenarnya gua punya jati diri apa engga’ sih????) Pertanyaan yang aneh …


Di mata Emak gua, gua ini anak yang paling manis, paling ganteng dan tiada duanya ….. (walaupun sampai saat ini baru Emak gua seorang yang bilang seperti itu …… no problembem …. lah ngambil istilahnya Om Timbul)


Gua adalah orang yang selalu bersukur …. sukur Lo …sukur Lo !!!


Selain itu Djhuntax juga digila-gilai oleh banyak wanita …. gila woi … gila ….. he he he …..


Gue terlahir sebagai orang yang termasuk terlambat mengenal dunia internet. Bayang kan, setelah usia seuzur ini … dia baru tahu bahwa ada yang namanya email di dunia ini.


Setelah Usianya yang hampir bau tanah …. dia baru mengenal yang namanya Yahoo Messenger ……
Norak ya …… !


yah …… itulah yg punya blog ini!


Makanya jangan heran, bila diusia “setua bangka” ini, dia masih getoL chating …. ber fs-ria atau bikin Blog yang gazebo seperti ini.

Jumat, 24 September 2010 0 komentar
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG